?

Log in

Step Back

Aahhh~ Udah lama gak nyoret2 disini. Yaaaa.. males + bingung mau nulis apaan disini. Nulis disini yang tau juga saya doang kayaknya. Hahaha.. Pengen bikin blog tapi muales juga..

Betewe, saya lagi kesemsem sama 2 ikemen yang mudaaaaa.. Biasanya seneng yang udah lumayan berumur *colek2 Ohchan tachi*. Usia mereka gak jau beda sama saya.. Yang satu kelahiran 93 yang satu lagi kelahiran 94 dan saya 95 *gak perlu diumbar juga punya lu, din* Hahahah.. Tadi iseng2 nyari2 pic mereka yang "bernuansa" sama. Kebiasaan saya kalo lagi kesemsem sukanya nyari pic2 yang "nuansanya" mirip2 gitu, dah.

Yang kelahiran 93 ini (lebih tepatnya 19 Mei 1993 yang berarti sebentar lagi ulang tahun), si Kamiki Ryunosuke (神木隆之介). Liat pertama kali dari dorama SPEC. Perannya sebagai Ninomae itu bener2 keren. Kayak anak kecil tapi tiba2 ntar jadi dingin. Dari situ, deh, mulai kesemsem. Belakangan ini ntah kenapa baru menyadari, kalau liat Kamiki jadi inget sama salah satu temen SMA yang juga seneng sama hal2 berbau Jepang. Kalo senyum, ya, 0.1% sedikit mirip, dah. Hahaha... *kalo orangnya tau bisa terbang menembus pelangi lewati langit 7 bidadari* (lagu ada band itu mah).

Kalo yang kelahiran 94 (lebih tepatnya 7 September 1994 yang berarti masih lama ulang tahunnya), si Yamazaki Kento (山崎賢人). Liat pertama di Another Live Action. Sebenernya waktu nonton Another gak terlalu tertarik, jadi gak saya tonton abis. Setelah nonton 35 sai no Koukousei *yang niatnya adalah pengen liat Mizobata Junpei karena lagi kesemsem juga sama doi* eh, ada si Zakiyama (arashi manggil begitu). Yaudah, deh, nonton ulang Another demi liat si Zakiyama. Senyumnya manis banget. Kalo doi, sih, gak ngingetin sama siapa2. Hahaha..

Langsung aja, dah. Ini dia kerjaan iseng gue. Tat tara tara...



[look-liked pose]same pose
sama-sama ngadep ke depan nyerong dikit, terus bake baju yang lengannya di singkap sampai siku terus bajunya gak dikancing. kakkoooooiiiii ><


white
yaaaaa... susah dijelasin.. pokoknya kakkoi, dah~


wall
ini juga sulit dijelasin. pokoke sama-sama tangannya megang tembok. hahah XD



[with a &quot;thing&quot;]
guitar
2 ikemen megang gitar, saudara-saudara!! kereeeeeeenn.. cowok emang keren kalo udah megang gitar *kalo bisa, sih, dimainin juga* hahhaa.. kalo kamiki, sih, kurang tau bisa main gitar apa kagak. kalo zakiyama kayaknya bisa soalnya pernah main film judulnya Control Tower dan disitu doi mainin gitar. Di Anishi juga doi sedikit main gitar.


mic 2
sama-sama megang mic sambil ngelirikke kanan-atas.

mic 1
yang ini juga. megang mic pake tangan kiri sambil senyum ngelirik ke atas agak ke kiri dikit. hahaha XDD



[2S]
nyengir
SMILE kamiki & zakiyama itu bener2 suswanto, dah. tapi sebel banget liat zakiyama pake anting segala. maa demo.. still cool <3


tidur
SLEEP aja tetep keliatan cakep. kebetulan sama-sama nengok ke kiri pula. hahaha XDD




[other~]
headset
kayak yang lagi galau, gitu. yang satu earphonenya dipake yang satu digantung di leher.

suits
sama-sama pake balck suit. yappa.. hitam itu bikin cowok kelihatan lebih keren, ya <3

desk
I don't have any words for this.


[bonus]

young


itu dia tadi kerjaan iseng gue. seperti biasa " I don't own them (the pictures). they're belong to the right owener ".

Comments

( Super soul — Talking more must )
skai_la
Dec. 10th, 2014 07:40 am (UTC)
ne ne ne, itu foto Kamiki yg kedua dari bawah judul dorama/filmnya apa?
( Super soul — Talking more must )