?

Log in

Step Back | Step Forward

Jul. 20th, 2013

It's me~ bersama tulisan yang gak jelas lagi. lol
Lebaran masih lama, ya?! ahaha XD Rasanya pengen cepet2 pulang kampung. Pengen ketemu sodara2 terutama Alip, bocah yang sama sekali enggak mau gue deketin.. wkwkw.. Awas aja kalo sekarang masih enggak mau gue deketin, gue pites tuh botak'a *tapi masalah'a Alip masih botak apa udah tumbuh rambut, ya!? LOL :D

Ini aku... Mau nulis sesuatu tentang diriku.. Bukan sesuatu yang penting buat dibaca, seh. Tapi kalo mau baca, ya, silahkan.. Tapi jangan salahin saya kalo nanti'a merasa menyesal telah membaca ini. Ahaha.. Karena isi'a benar2 bukan sesuatu yang menarik. Nulis disini abisnya lagi nganggur, sekalian pengen ngisi LJ aja. ahahah XD


[I'm going to face a new world]
Udah berapa lama sejak dilaksanakan'a UN. Udah lama bangetlah pokok'a. Nah, setelah UN, anak kelas 12 itu di sibukkan dengan jenjang selanjutnya. Ahh..To the point aja, dah. Pertama, saya ikut SNMPTN, itu cuma melibatkan nilai rapot dan nilau UN untuk masuk universitas (yang ingin dituju). Namun, yaaaah, belum rejeki. Terus ikutan SMBPTN, melibatkan tes, yang dibagi jadi 3, saintek, soshum sama campuran. Aku ngambil yang campuran. Naaaaahh... dilaksanakannya SBMPTN sama pengumuman hasil'a itu ada kali sebulan. Disitu yang nama'a galau udah berkalang kabut, dah, baik di benak maupun di otak. Atas saran kaachan, saya disuruh coba2 ikutan tes ke poltekes disini ngambil jurusan kebidanan sama ikutan tes akademi perawat di daerah sini juga. Yang akbid itu, saya gugur, gak lolos. Yang nama'a rasa galau itu bener2 makin menjadi. Ditambah pengumuman SBMPTN itu bersamaan dengan pengumuman Akper. Naaaahhh.. Saya dapet sms dari temen, kalo saya lolos tes tulis di Akper. Alhamdulillah. Seneng. *Udah gak kepikiran, tuh, SBMPTN. Soal'a saya juga punya feeling kalo saya enggak lolos. Abisnya waktu itu enggak belajar serius. Tes Akper juga saya enggak belajar dengan serius, tapi Alhamdulillah, saya diberi kesempatan untuk bisa melanjutkan pendidikan disitu.

Ya, intinya, dari 3 itu, saya lolos'a di Akper. Ya, semoga ini memang yang terbaik dari Allah untuk saya. Sebener'a ada, sih, rasa sedih karena gak nerusin pendidikan di bidang yang saya gemari (SNMPTN dan SBMPTN saya daftar di UPI Bandung jurusan Pend. Bahasa Jepang). Apalagi sekarang saya nerusin di Akper, perawat, dunia yang enggak pernah saya bayangin sebelum'a. Yang sama sekali enggak pernah wara wiri di pikiran saya. Perawat itu kan yang tugas'a ngerawat orang di hospital, kan, yah? Nyuntik lah, ngurusin jaitan orang (maksud'a bukan baju, lho), ampe nyebokin juga kan, yah? Itu bener2 enggak pernah terlintas di pikiran saya. Saya ngeliat darah aja takut (darah dalam kadar banyak). Merinding. Mana kaachan juga wanti2 kalo ini itu harus dari hati, enggak boleh setengah hati. Yaaa... Dakara atashi.. ganbarimasu yooo.. kaachan..


Kalo yang dibawah ini juga kerjaan iseng2ku, chara di anime yang menurut mataku itu mereka ikemen.. *ini berdasarkan anime yang udah aku tonton* Pasti masih banyak chara yang ikemen yang belum aku tonton.. LOL XD

[Ikemen ~ Part 2]
1. a) Hijikata Toshizo (Hakuouki)

Hijikata-saaaaaaaaaaaaaann.. Seorang wakil komandan yang juga dikenal sebagai wakil komandan "oni" karena sikap'a yang tegas terhadap anak buahnya (para anggota Shinsengumi). Hijikata-san disini juga diilhami dari tokoh sejarah bernama sama, yaitu Hijikata Toshizou. Kalo di anime ini, Hijikata-san itu wakil komandan yang galak tapi juga begitu perhatian sama anggota Shinsengumi walaupun cara'a berbeda dari orang lain. Hijikata-san disini juga baik banget dan dia bener-bener menghormati komandan Shinsengumi, Kondou Isami (yang juga diilhami dari tokoh sejarah bernama sama). Di Hakuouki season 2, dia mulai menyukai Yukimura Chizuru yang selalu aja bersikeras pengen terus berada disamping Hijiata-san, ngelindungin Hijikata-san. Kalo keseluruhan cerita anime Hakuouki, saya suka banget. Ngegabungin antara sejarah sama fiksi'a itu bener-bener keren. Di season 2 juga, Hijikata-san berpakaian ala western (semua anggota Shinsengumi berpakaian ala western, karena musuh berpakaian seperti itu). Ditambah lagi rambut'a di potong. Waktu nyari2 piku chara ini, ada gambar yang ngebandingin dia sama Sebastian Michaelis (Kuroshitsuji) dan emang rada mirip Hijikata-san setelah dipotong rambut'a sama Sebastian.




1. b) Hijikata Toshiro (Gintama)

Pengen ngakaaaaaaaaakk. Karena saya nonton'a Hakuouki duluan baru Gintama, pas lihat chara ini langsung ngakak. Nama'a diplesetin gitu, terus juga sifat'a beda bener. Kalo Hijikata Toshizo lebih kalem, enggak suka macem2, kalo Hijikata Toshiro itu bener2 bikin sakit perut. Apalagi kalo udah marah2 enggak jelas *apalagi marah karena diusilin sama Okita Sougo (Ini juga plesetan dari Okita Souji). Terus aneh bener, addicted bener sama mayones. Pokok'a kocak banget lihat Hijikata-san disini *enggak cuma HIjikata-san, semua chara di Gintama itu emang bener-bener bikin sakit perut. Gak ada yang waras. Hahaha XDD *tapi saya baru nonton 20 episode, sih.. LOL XD
Kalo udah berantem sama Gin-chan juga kocak banget. Pokok'a ini chara kocak banget, tapi tetep keliatan kakkoi'a walopun suka marah2 gaje gitu.





2. Ichimaru Gin (Bleach)

Salah satu chara yang suka ngomong pake dialek kansai *iya kan, yah?* Demeeeeeen banget sama Gin. Senyum'a sambil merem itu manis. Sampe sekarang saya belum nonton episode dia mati ngekhianatin si Aizen *Udah enggak ngikutin Bleach soal'a* Jarang bener buka mata'a. Kalo orang asli, apa enggak suka kesandung atau enggak nabrak kalo jalan sambil merem? LOL XD
Ngeliat Gin juga ngingetin saya sama temen SMP waktu kelas 1. Dia itu pecinta anime. Kalo kata orang2 dia suka meraktekin gaya Sasuka atau enggak Neji. Dari situlah saya mulai nontonin Naruto dan suka anime. Hubungan'a sama Gin, soal'a dulu dia pake pp di fb'a itu foto Gin. Kepribadian'a juga agak2 mirip sama Gin, susah ditebak. Kare wa atashi no hatsukoi dakedo. Kare wa atashi no koto suki dewa nakatta. Kawaisou neee.. Atashi.. LOL *please ignore this one*.





3. Sai (Naruto Shippuden)

Sebelum Sai muncul, saya seneng sama Sasuke. Ikemen banget, dia. Cuma setelah Sai muncul, menurut mataku lebih ikemen-an Sai. Ahaha.. Soal'a rambut Sai itu lebih normal dibanding rambut Sasuke. *alasan yang aneh*. Cuma kostum'a dia itu aneh bener.






4. Orihara Izaaya (Durarara!!)

Sebener'a baru nonton beberapa episode, cuma entah kenapa langsung kepincut sama Izaya. *kenapa yang badass itu keseringan yang keren??* LOL. Kalo dari penampilan, simpel banget. Seneng kalo udah adegan dia dikejar2 si rambu pirang *lupa nama'a siapa*. Cuma kalo cerita, saya kurang suka sama anime ini. Apa, ya, enggak ngerti.. *mungkin karena belum nonton semua, ya. Tapi rasa'a mau nerusin'a males. Ahahhaa XD Saya juga baru tau, itu durarara itu dari kata drrr.. ahahhahah XDD




5. Tsuruga Ren (Skip Beat)

Sebener'a, sih, enggak begitu cakep. Apa, ya, bentuk dagu'a itu, lho, yang aneh. Si Fuwa Sho juga. *anime ini emang cowok2'a rata2'a begitu bentuk dagu'a, lancip gimana gitu. Tapi, lumayan juga, sih. Suka banget sama sifat'a yang kalem. Yang suka ngejailin si Mogami. Saya paling seneng kalo Tsuruga-san ini jadi chibi gitu, kaya piku dibawah. Malah cakepan begitu daripada biasa aja. LOL XD





6. Tomoe (Kamisama Hajimemashita)

Nonton ini anime terus liat Tomoe, langsung inget Inuyasha, apalagi pas rambut'a panjang. Nonton ini anime ngakak mulu. Cuma ya itu, ngingeitin sama anime Inuyasha. Enggak cakep, tapi unyu.. Ahhaa.. Apalagi waktu Tomoe berubah jadi kecil. Moe banget. Waktu jadi manusia *cuma ngilangin buntut sama telinga'a, sih* lumayan kakkoii.






7. Irie Naoki (Itazura na Kiss)

Nonton ini anime karena penasaran. Ini anime udah diadaptasi sama Korea, Taiwan dan tentunya asal anime ini, yaitu Jepang. Awalnya sih, ngeliat'a kaya bapak2, apalagi suara'a. Tapi kesini2 kok, ya, kakkoii gitu ini chara. Tapi, kalo saya sendiri jadi Kotoko, gak bakalan tahan sama Naoki, kali.. Kakkoii tapi omongan'a pedes bener. Cewek kan hati'a lembut #minta dikepret ahahaha XDD Jadi inget sama temen, orang'a si lumayan, lah. Tapi omongan'a itu, eeeggghhh... rasanya pengen nabok, deh.. 11-12 lah kayak Naoki.



8. Miroku (Inuyasha)

Kalo sebelumnya ada pervert alien (Usui Takumi), sekarang ada pervert monk (Miroku). Ahahha XD
Sebener'a Inuyasha juga cakep, cuma lebih cakepan Miroku, sih.. Ahaha. Inuyasha udah diwakilin sama Tomoe. Ini pendeta tapi hentai'a minta ampun. Sampe sekarang, saya gak tau kelanjutan Inuyasha. Abis di tipi selesai ditayangin, udah, deh, enggak pernah ngikutin lagi. Ahahha. XD




9. Maitake Kuniumi aka Maity-sensei (Lovely Complex)

Ahahhaa.. Pengen ketawa liat ini, sensei yang aneh walopun ikemen. Ngajar dengan kancing baju kebuka bagian dada, bangunin murid pake cara ditiup telinga'a. Kalo liat Maity-sensei itu jadi inget sensei saya, sensei yang ngajari bahasa jepang. Uuuuhhh.. Sama deh, sama Maity-sensei. Kakkoii, cewek2 juga banyak yang kagum, baik hati, ramah. Awal pertama sensei ngajar, saya sama temen2 ngira dia itu orang Jepang, ternyata asli Indonesia, orang sunda cuma lupa orang mana'a. Mungkin karena pernah kerja di jepang, kali, yah, jadi mirip kaya orang jepang *apa hubungan'a* . Cuma sensei saya enggak kaya Maity-sensei. Beliau selalu berpakaian rapi. Ya, sensei di sekolah saya itu mungkin bagi saya Maity-sensei versi dunia nyata. Ahahaa.. Cuma beda'a sensei di sekolah saya itu pake kacamata sama udah enggak single alias sudah berkeluarga.. (malah jadi ngomongin sensei di sekolah)



Sekian 10 chara ikemen versi saya. Gomen kalo postingan'a enggak penting. Nganggur jadi bingung mau ngapain. Hehehe XD

*i don't own the pictures moreover the characters. they're belong to the right owners. i randomly searced these pictures on google and placed them here. i just wanna share my story since i love anime lately and also love the character in the anime, especially the ikemen one. LOL XD