?

Log in

Step Back | Step Forward

Waaah~ Enggak kerasa, udah memasuki bulan Ramadhan. Alhamdulillah masih diberi umur untuk menikmati bulan Ramadhan tahum ini. Semoga puasanya berjalan lancar. Amin.
Badewei, aniwei, baswei *alay bener, dewh*  Saya akhir2 ini lagi seneng nontonin anime. Salah satu faktornya itu karena kalo anime itu sering menampilkan chara ikemen.. LOL XD
Chara seperti inilah yang menurut saya ikemen.. Do you wanna see it? Just click the line below..

[Ikemen ~ Part 1]

1. Usui Takumi (Kaichou wa Maid-sama)

Nyaaaaaa... Alien mesuuuuuumm.. Hahahaa... Ini chara bener-bener, deh, bikin meleleh. Udah mah ganteng, pinter, jago masak, jago  olahraga, yaaaaa, apa aja di jabanin, dah, sama Usui. Usui Takumi, seorang murid SMA Seika yang jatuh cintrong sama seorang ketua OSIS yang juga bekerja part time sebagai seorang maid disebuah kafe (Ayuzawa Misaki). Usui ini blasteran Jepang - Inggris *itu mungkin yang menyebabkan rambutnya pirang (rasanya kalo anime, mau darah apa juga, rambutnya suka berwarna-warni.. heheheh XDD) Kalo kepribadian Usui ini, ya, gak banyak ngomong, cuek sama orang lain cuma peduli banget sama orang yang disukainnya.. Aahhhh.... Hentai uchuujiiiiiiiiiiinnn... Ini anime romance pertama kali yang saya tonton dan bener-bener bikin meleleh, memen pengen punya pasangan yang sifatnya mirip-mirip Usui #abaikan ini.. XDD Saya berharap banget, anime ini dibuat L.A. Tapi sama sekali gak kepikiran siapa yang cocok jadi Usui.





2. Saitou Hajime (Hakuouki)

Aaahhh.. kapten divisi tiga di Shinsengumi. Saitou terkenal sebagai pribadi yang kalem, tenang, bijaksana. Saitou patuh banget sama perintah komandan dan juga wakil komandan Shinsengumi. Reliable alias dapat dihandalkan kalo diberi tugas. Dia ini ahli pedang yang kidal, tapi kemampuannya gak kalah sama ahli pedang lainnya. Anime ini juga anime bertemakan Jepang zaman dulu yang pertama kali saya tonton *soalnya saya seringnya nonton yang bertemakan school life-romance, sih*. Chara ini juga diilhami dari tokoh sejarah Saitou Hajime (waktu lihat gambar aslinya di google, beda banget sama chara ini. Ya, namanya juga anime. Hahahha XD) Suka sama kepribadiannya yang lembut gitu, yang enggak banyak ngomong, yang expressionless.. Ahhahah.. *kalo di OVAnya, pipi merah waktu lihat Chizuru berdandan ala seorang Geiko. Manis banget >< Tapi, serem kalo udah main tebas-tebas musuhnya.





3. Sebastian Michaelis (Kuroshitsuji)

Gyuuuuu..Si butler tampan satu ini ikemen bener. Macemnya Usui, dia ini juga terampil banget. Wujudnya emang seorang manusia tampan, tapi aslinya dia ini "akuma" aka "devil" yang membuat kontrak dengan seorang manusia *lebih tepatnya bocah* (Ciel Phantomhive). Kontraknya itu, dia harus melayani Ciel sampai dendam Ciel terbalaskan dan sebagai gantinya kalo udah terbalaskan, jiwa Ciel bakal dimakan sama si Sebastian.. Hiiiiiiiiiiii... Awal nonton ini, saya enggak mikir kalo dia ini akuma, tapi dia sering bilang "watashi wa akuma de shitsujin desukara" (tulisannya bener, gak, yah?). Saya kira cuma iseng2 aja, dia ngomong begitu, tapi ternyata emang kenyatannya. Haha.. Waktu tahu ini mau dibikin L.A. dalam bentuk movie, bener-bener menantikan banget, apalagi yang meraninnya Mizushima Hiro yang pernah berparan sebagai butler juga *tapi rada kecewa, sih, waktu lihat foto2 pembuatan film Kuroshitsuji, rambutnya kurang pas banget. Kalo ditiadakannya tokoh Ciel, saya enggak begitu keberatan, saya lebih keberatan sama rambutnya Hiro-san yang kurang pas buat meranin Sebastian* LOL XD





4. Saitou Yakumo (Shinrei Tantei Yakumo)

Aaann... Saitou ini tokoh utama di anime Shinrei Tantei Yakumo. Kalo kepribadian, awalnya Yakumo tertutup, tetapi mulai terbuka semenjak kehadiran Haruka. Ketika tidur, Haruka bilang kalo Yakumo terlihat seperti kucing. Yakumo semacamnya detekfit, tapi kasus yang suka dipecahinnya itu bukan kasus biasa, melainkan kasus yang melibatkan hal-hal gaib. Mata kiri Yakumo berwarna merah. Mata itulah yang bisa melihat arwah. Seharinya-harinya, Yakumo memakai contact lens berwarna sama dengan mata kanannya. Yakumo sering membantu polisi kenalannya yang percaya akan beberapa kasus kriminal yang melibatkan hal-hal gaib. Ternyata, anime ini ada doramanya, malah doramanya dulu terus anime sama manga *soalnya awal muncul Shinrei Tantei Yakumo dalam bentuk novel*. Bener-bener penasaran sama doramanya. Yang meranin Yakumo di dorama itu lumayan cakep soalnaya, pengen lihat >< #geplak



5. Suou Tamaki (Ouran Highschool Host Club)

Chara terlebay yang pernah saya tonton. Ikemen, sih, tapi lebaynya itu, lho. Hahaha.. Tamaki, seorang siswa SMA di akademi elit Ouran. Tamaki itu bosnya klub (host club) yang dibuatnya bersama temannya, Otori Kyouya. Tamaki ini chara ikemen tapi lebay bener ditambah bodoh. LOL XD Tamaki juga punya imajinasi yang tinggi kalo udah menyangkut Haruhi. Tamaki ini blasteran Jepang-Perancis. Bener, deh, ngakak banget, kalo udah Tamaki ber-lebay-an. Abis pertama kalinya nonton anime yang ikemennya itu lebaynya setengah mati.. Hahahah XDD Walaupun lebay, dia ini tokoh yang baik hati. Bisa jadi saingannya Andre OVJ kali, yah, main gombal-gombalan, gitu.. LOL.






6. Kiryuu Zero (Vampire Knight)

Sho-chaaaaaann.. *salah alamat* Hahaha XD Abis kalo lihat Zero itu langsung inget sama Sho-chan yang suka diledek Zero~
Emang, yah, anime itu... Chara masih kelihatan cakep walaupun rambutnya putih *kalo di real life, itu kan orang yang udah ubanan, yah?! LOL. Kepribadiannya itu agak tertutup, sering menyendiri. Zero, siswa akademi Cross. Zero ini semacamnya anggota yang menjaga keteritiban gitu, lah, bersama Yuki. Tugasnya Zero itu menjaga ketertiban anak-anak Day Class (manusia) dan Night Class (vampire). Zero juga harus memastikan enggak ada murid dari Day Class yang tahu kalo murid di Night Class itu vampire. Zero benci banget sama vampire dan Zero juga termasuk korban vampire *Zero digigit vampire murni yang membuatnya berubah menjadi vampir secara perlahan*





7. Edgar JC. Ashenbert (Hakushaku to Yousei)

Chooooooo ikemen.. Edgar, seorang Earl yang ingin mengambil kembali gelarnya yang telah hilang. *ini chara mungkin ikemen banget soalnya karena latar cerita ini, kali, ya *apa hubungannya*. Cerita ini berlatar Eropa, gitu dan Edgar orang Inggris. Kalo kepribadian, awal mula di animenya, dia digambarin kayak orang jahat gitu, tapi lama-kelamaan berubah. Edgar ternyata orang yang baik, ramah, apalagi kalo udah ke Lydia *karena Edgar suka sama Lydia*. Yaaah, sikapnya Edgar itu macemnya sikap bangsawan gitu, lah. Namanya juga seorang Earl.





8. Ogami Rei (Code Breaker)

Wuuuuuw, jadi inget sama Ohchan *serba biru*. Ogami, seorang Code Breaker nomor 6. Kemampuan dia itu api biru. Sikapnya itu dingin banget. Tapi, beda kalo udah di sekolahan. Dia pura-pura ramah sama teman-teman sekelasnya. Cuma Sakura doang yang tahu siapa dia sebenarnya. Gak pernah ngampunin musuhnya, main bakar aja. Pokoknya dingin banget kalo udah berhubungan sama pekerjannya *pekerjaannya itu membasmi orang-orang jahat, dibawah naungan organisasi rahasia yang melayani pemerintah*. Waktu pertama kalinya Sakura tahu siapa dia sebenarnya, dia mau ngebunuh Sakura tapi enggak bisa karena Sakura itu spesies langka *gak mempan sama apinya*. Bermuka dua banget, deh, si Ogami ini.




9. Yagami Light (Deathnote)

Raitoooooooo.. Dia ini ikemen banget, dah. Ditambah pula pinternya minta ampun. Kepribadiannya enggak dingin-dingin banget, sih, cuma pendiem kalem gitu, lah. Cuma sayang, hatinya enggak setampan wajahnya #geplak. Ya, awalnya dia make deathnote cuma buat ngebunuh orang-orang jahat aja, sih. Tapi, karena merasa tertantang sama L Lawliet, dia jadi melenceng dari pemikiran sebelumnya dan ngebunuh orang-orang yang menghalangi jalannya mengalahkan L. Waktu nonton L.A. Deathnote, saya lebih suka sama L. Lawliet yang diperanin Matsuyama Ken'ichi. L.A. nya seru, cuma kurang greget kalo dibanding manga sama animenya.




10. Takishima Kei (Special A)

Kawaaaaaii. Pertama kali nonton Special A, langsung keinget sama Kaichou wa Maid-sama. Dia ini ngingetin sama Usui Takumi. Hanazono Hikari juga ngingetin sama Ayuzawa Misaki. Takishima, salah satu murid akademi Hakusen yang ditempatkan di kelas A (kelas spesial orang-orang pinter yang cuma terdiri dari 7 orang). Peringkat pertama dikelasnya (berarti paling pinter diantar seluruh murid di sekolah). Kalo kepribadian, Takishima ini bener-bener ngingetin Usui, deh. Cuma, kalo dia enggak begitu ngegombalin si Hikari, malah dia nganggepnya kayak saingan gitu *itu juga awal yang mulainya Hikari*.





Sekian, 10 chara ikemen versi saya. Nanti, saya bakal ngepost lagi tentang chara ikemen.. Hahaha..




*i don't own the pictures moreover the characters. i randomly searched these pictures on google and placed them here. i just want to share my story since i love anime lately and also love the character in the anime, especially the ikemen one. LOL XD


Comments

laoracci
Jul. 14th, 2013 04:46 am (UTC)
suka bangeeet~ XD
gomen aku gak terlalu tau kalau shoujo anime, karna yg aku tonton itu rata2 shounen, kalau manga sih aku tau ^^
shoujo anime yg aku tonton juga karna tau dari manganya yg kocak, macam ouran ^^;
pernah nonton Kiniro no Corda & Skip beat? komiknya lucu sih, cuman gak tau animenya sesuai selera kamu atau gak ^^a
dini_satoshi
Jul. 14th, 2013 07:20 am (UTC)
kalo yang shounen ada rekomen yang kocak2 suka bikin sakit perut gitu, gak, kak?
aku coba deh cari yang kiniro no corda.. kalo skip beat aku udah nonton dan aku suka banget >< itu lebay banget tokoh cewek'a (mogami, ya, kalo gak salah nama'a)
laoracci
Jul. 14th, 2013 02:54 pm (UTC)
hmm..yg kocak banget apa ya? soalnya yg aku tonton rata2 action, misteri, sport, supernatural gitu, hehee.. walaupun ada bumbu komedinya tapi gak sebanyak kaya ouran, dll.
kalau yg pernah aku tonton, seingatku yg paling lucu itu beelzebub deh XD selain itu yg termasuk lucu kayanya ao no exorcist, kuroko no basuke (baru season 1), terus sekai-ichi hatsukoi pernah nonton? lucu tapi shounen ai sih XD

iya itu namanya mogami XDDD

dini_satoshi
Jul. 14th, 2013 05:05 pm (UTC)
ohoo~ action, ya. kalo durarara!!! kak laora udah pernah nonton? aku baru donlod doang. itu seru gak kak kira2?
aahhh.. ao no exorcist punya tapi belum ditonton... kalo kuroko no basuke aku pen donlod cuma bertanya2, kak, itu ada macem'a kayak yaoi2an gitu gak kak?
laoracci
Jul. 14th, 2013 11:42 pm (UTC)
wah belum tuh, jadi gak tau seru apa gak ^^
ao no exorcist seru lho, sempat berharap itu di jadiin live-act XD
coba tonton code geass - Lelouch The Rebellion, itu seru banget, salah 1 favorit aku >,<
kurobas gak ada yaoian, tenang aja ;D
free! yg baru tayang juga lumayan ^^
dini_satoshi
Jul. 15th, 2013 12:02 am (UTC)
ah iya tuh, penasaran juga sama code geass, banyak yang bilang seru. coba deh nanti aku donlod..
ahhh. gak ada kan, yah? abisnya itu kan isinya cowok semua tuh. ahaha.. XDD
oke deh kak laora, nanti aku cobain nonton yang kak laora rekomen-in.. thank you very much >
laoracci
Jul. 15th, 2013 07:41 am (UTC)
seru banget, wajib ditonton ^^b
okay, you're welcome <3