?

Log in

Step Back | Step Forward

Cuma mau sharing impression aja, sekalian iseng2 ngisi LJ biar gak kosong. Hahah.. Dibawah ini 3 tokoh anime yang saya suka banget. Kalo di pikir2, ketiga tokoh ini punya beberapa kesamaan.
[If you wanna see it, just hit this line. ]



1. Usui Takumi (Kaichou wa Maid-sama)



Usui Takumi, salah satu siswa di SMA Seika. Cowok yang terkenal keren, pintar, jago olahraga, jago masak dan juga dikenal dengan sosok yang gak begitu tertarik akan urusan cewek. Lucu banget waktu episode awal anime ini, dia dimarahin sama Kaichou (Ketua OSIS), Ayuzawa Misaki, gegara dia nolak cewek "lagi" (sedangkan siswa2 lain yang dimarahin Ayuzawa itu gegara kebadungannya). Nah, waktu Usui tahu apa sebenarnya kerjaan parti-time Ayuzawa, dari situ, deh, dia mulai tertarik sama Ayuzawa. Bisa dibilang dari sekian cewek, cuma Ayuzawa yang bikin dia tertarik. Dia ini sering mampir ke kafe tempat kerjanya Ayuzawa, selalu muncul kalo Ayuzawa lagi kena masalah, suka ngecengin + ngegombalin + melakukan hal2 yang aneh ke Ayuzawa yang kadang bikin Ayuzawa suka ngambek kocak sendiri dan bikin dia nyebut Usui itu alien mesum. Kelihatan dari gelagat'a, dia itu suka sama Ayuzawa, tapi dia sendiri gak bilang langsung ke Ayuzawa (ada adegan dia nge-kiss Ayuzawa, tapi karena keesokan harinya gelagat Ayuzawa ke Usui jadi beda dan sepertinya Usui gak enak akan suasana yang seperti itu, jadinya dia nyium wakil ketua OSIS, Yukimura, biar Ayuzawa nyangkanya kalo Usui itu main-main).

*My Impression :
Pertama kalinya nonton ini anime, langsung kesemsem sama Usui. Cakep, ya, dia itu dekiru otoko (capable man), lah. Terus juga, cuma ada satu cewek yang bikin dia tertarik, dia sama sekali gak ngelirik ke cewek lain. Kocak, kocak disini itu ketika ngeliat dia ngecengin Ayuzawa atau gak kalo lagi ketawa karena ulah Ayuzawa (pernah ketawa sampe nangis gegara liat Ayuzawa yang bisa ngelepasin diri waktu di sekep). Juga, kalo liat Usui itu ngingetin saya sama temen satu kelas saya (bisa dibilang temen dari TK sampai SMA. LOL) Cuma bedanya, gak cakep2 amet, tapi pinter, gak cuek sama cewek kayak Usui. Ya, gitulah, gelagatnya. Perilakunya dia itu ke saya mirip2 perlakuan Usui ke Ayuzawa, cuma bedanya, dia gak ada unsur suka2an ke saya, karena saya tahu siapa cewek yang dia sukain.. Hahaha XDD

2. Suou Tamaki (Ouran High School Host Club)

.

Suou Tamaki, siswa di SMA Ouran, SMA elit yang isinya orang kaya semua. Dia juga ternyata anak dari pemilik Akademi Ouran ini. Tamaki adalah leader atau pemimpin dari sebuah klub yang dibuatnya bersama temannya, Ootori Kyouya. Klub tersebut adalah Host Club. Klub dimana para siswi yang punya waktu luang menghabiskan waktunya untuk berchit chat dengan member klub host ini. Walaupun Tamaki itu leadernya, anggota klub yang lain lebih nurut sama keputusan yang dibuat sama Kyouya (dijuluki sebagai Bos Bayangan). Tamaki itu terkenal host nomor 1 berdasarkan banyaknya permintaan pelanggan. Ya, dia itu emang jago banget ngegombal, pinter ngomong. Hahaha.. Tapi, bodohnya minta ampun. Cuma dia orang yang nyadar belakangan kalo Fujioka Haruhi itu sebenernya cewek. Nah, dari situlah, sikap dia sama Haruhi itu mulai beda, lebih ke arah suka ngegombalin, protektif apalagi kalo Haruhi lagi dijailin sama si kembar Hitachiin, dia suka rewel gak jelas. Suka ngekhayal yang aneh2 tentang dia bersama Haruhi. Tapi, bodohnya itu, dia gak ngerti sama perasaannya dia sendiri. Dia suka ngerasa khawatir kalo Haruhi deket2 sama cowok lain, suka ngekhayal dia berso sweetan sama Haruhi tapi dia gak nyadar kalo sebenernya dia suka sama Haruhi (dia malah nganggep kalo Haruhi itu anaknya dan dia itu ayahnya. LOL) Dia juga suka manggil si Kyouya dengan sebutan "okaasan". Makanya, si Kaoru suka mikir kalo Tamaki ini bikin setting kekeluargaan begitu biar tali pertemanan mereka gak putus (padahal mah, si Tamakinya yang oon. Wakakak XD).

My Impression :
Sering ngedenger, sih, nama anime ini, cuma gak ada tertarik buat nonton. Pas nonton, eh, ternyata seru abis. Gokil banget ini anime. Tamaki ini tokoh yang bener2 bikin perut sakit. Lebaynya tak terhankan. Paling kocak kalo dia sok sok apa, ya, sok ganteng, sok iye gitu. Hahaha. Bodohnya minta ampun (waktu dia gak sengaja numpahin teh ke boneka Honey-senpai, pemikirannya dia untuk menangani masalah tersebut lebaaaaaayyy banget.. Haha). Cakep sih cakep, tapi konyolnya minta ampun, deh, haha.. Tapi, dia tokoh dengan sifat yang baik hati.


3. Edgar JC Ashenbert (Hakushaku to Yousei)



Edgar JC Ashenbert seorang Hakushaku (Earl) yang pengen mengembalikan gelar dia yang pernah hilang sebelumnya (sebenernya saya gak gitu ngerti sama cerita anime ini). Dia seorang Earl tampan yang meminta bantuan seorang fairy doctor, Lydia, untuk menemukan sebuah pedang (lupa pedang apaan). Nah, pedang itu disimpannya sama seorang peri. Itulah alasannya dia minta bantuan Lydia, karena Lydia itu bisa melihat dan berkomunikasi dengan peri. Keluarganya semua udah meninggal karena kebakaran, cuma dia yang selamat. Dia yang nganggep hidupnya udah gak ada artinya selain nyari pedang untuk mengembalikan nama dia, lama kelamaan suka sama Lydia yang menurutnya baik, terlalu baik untuk orang seperti dia. Dia secara blak-blakan bilang kalo dia itu suka sama Lydia, tapi Lydia gak pernah nganggep Edgar serius.

My impression :
Gak banyak, sih, yang bisa saya tangkep dari cerita anime ini, tema cerita'a juga bukan kesukaan saua. Cuma, saya kesemsem juga sama Edgar hakushaku ini. Cakep banget. Saya juga suka sama romance di anime ini. Terus juga, keliatan banget kalo dia suka banget sama Lydia, gak mau Lydia sampai kenapa-napa, rela nungguin Lydia sampe Lydia siap buat nerima perasaan Edgar. Di salah satu episode, dia bilang sama diri sendiri, bisa ninggalin (meninggal) Lydia dengan keadaan dia masih virgin atau enggak jadi janda (soalnya dia khawatir, waktu itu dia pernah mabuk terus ada Lydia dan tanpa pikir panjang dia gendong Lydia ke kamar, tapi untungnya gak terjadi apa2. Tapi dia khawatir, kenapa Lydia nangis - Lydia nangis soalnya Edgar waktu mabuk nyebutin nama cewek lain - Edgar mikirnya dia udah berbuat yang enggak2 sama Lydia dan Edgar sama Lydia juga hubungannya baru sampai bertunganan - tunangannya juga adalah tindakan darurat agar mereka bisa kembali ke dunia manusia - ). Episode waktu dia ngomong begitu itu so sweet, deh. Terus yang saya suka dari tokoh Edgar ini, dia gak berani buat macem2 sama Lydia, dia pernah minta Lydia buat nyium dia tapi Lydia gak mau dan dia gak maksa. (Kalo Usui main nyium Ayuzawa aja tanpa permisi2 dulu. Hahaha XDD

Naaaahh.. Kesamaan 3 tokoh ini kalo menurutku itu..


  1. Mereka sama-sama ikemen dan juga blonde. Mereka juga berdarah luar (jepang). Kalo gak salah Usui itu campuran Jepang - Inggris. Kalo Tamaki itu campuran Jepang - Prancis. Kalo Edgar itu asli Inggris *sepertinya*, soalnya Hakushaku to Yousei itu anime yang berlatar di Inggris, gitu.

  2. Blak-blakan terhadap orang yang disukainya (terlihat dari sikap mereka). Maksudnya, keliatan banget gelagat mereka kalo mereka itu suka sama orang yang disukainya itu *ribet bener*. Suka ngegombal juga. Tapi, gombalan yang paling mantep itu gomabalnnya si Usui ke Ayuzawa. LOL XD

  3. Sama-sama dari keluarga menengah keatas. Kalo untuk kasus Usui, kurang begitu tahu, sih. Di anime dia tinggal sendirian di sebuah apartemen. Cuma, waktu pernah baca manga, dia itu anak dari seorang bangsawan gitu, tapi anak fair, sama butlernya *kalo gak salah*. Kalo Tamaki karena dia anak seorang pengusaha *kasusnya dia juga mirip2 sama Usui, cuma kalo Tamaki emang tinggal di rumah gedongan dan sekolah di akademi elit. Kalo Edgar, ya, karena dia itu seorang Earl *gelar bangaswan tingkat 3 di Inggris*

  4. Sama-sama suka cewek yang kayaknya gak begitu peduli akan masalah cowok. Ayuzawa malah di awal2 episode digambarkan dengan sosok yang benci cowok. Juga mungkin disibukkan sama masalah keluarganya dan juga tugasnya sebagai seorang ketua OSIS. Haruhi itu, dianggep cowok aja dia gak marah, kalo kata dia, gak peduli cewek ataupun cowok, yang penting itu hatinya *kalo gak salah* (mungkin karena ayahnya seorang okama, kali, yah.. wkwkw). Lydia dianggap aneh sama orang2 karena pekerjaannya dia (ya, banyak yang enggak percaya sama dia). Tapi, ujung2nya mereka jadi timbul perasaan sama ketiga cowok ganteng itu *kalo enggak gitu, ceritanya jadi gak seru, dong.. Hahaha..

  5. Cuma segitu, sih, menurut saya.. Hahahaha XDD

Beberapa pics mereka
















Comments

dini_satoshi
Jun. 29th, 2013 12:34 pm (UTC)
emang ouran itu konyolnya minta ampun, pertama aku mikir gak seru *karena judul'a* eh, ternyata gokil banget. suka ngakak guling2 kalo liat tingkah tamaki apalagi tingkah konyol duet sama si kembar.. LOL XD

aaahhh, aku sama sekali gak punya manga'a *bukan pengoleksi manga soal'a* hayo hayo, dimana naro'a, kak.. hehehe :DD

eeenggg.. seru, gak, ya.. aku sendiri sebenernya gak begitu suka anime yang cerita'a macem yang ketiga *cerita yang ada peri2annya* waktu itu lagi iseng nyari anime dengan tokoh cowoknya yang cakep, terus nemu itu deh, episode'a juga cuma 12 jadi aku donlod. yang aku seneng sama hakushaku to yousei cuma dibagian romance'a aja.. hihihi XDD