?

Log in

Aahhh~ Udah lama gak nyoret2 disini. Yaaaa.. males + bingung mau nulis apaan disini. Nulis disini yang tau juga saya doang kayaknya. Hahaha.. Pengen bikin blog tapi muales juga..

Betewe, saya lagi kesemsem sama 2 ikemen yang mudaaaaa.. Biasanya seneng yang udah lumayan berumur *colek2 Ohchan tachi*. Usia mereka gak jau beda sama saya.. Yang satu kelahiran 93 yang satu lagi kelahiran 94 dan saya 95 *gak perlu diumbar juga punya lu, din* Hahahah.. Tadi iseng2 nyari2 pic mereka yang "bernuansa" sama. Kebiasaan saya kalo lagi kesemsem sukanya nyari pic2 yang "nuansanya" mirip2 gitu, dah.

Yang kelahiran 93 ini (lebih tepatnya 19 Mei 1993 yang berarti sebentar lagi ulang tahun), si Kamiki Ryunosuke (神木隆之介). Liat pertama kali dari dorama SPEC. Perannya sebagai Ninomae itu bener2 keren. Kayak anak kecil tapi tiba2 ntar jadi dingin. Dari situ, deh, mulai kesemsem. Belakangan ini ntah kenapa baru menyadari, kalau liat Kamiki jadi inget sama salah satu temen SMA yang juga seneng sama hal2 berbau Jepang. Kalo senyum, ya, 0.1% sedikit mirip, dah. Hahaha... *kalo orangnya tau bisa terbang menembus pelangi lewati langit 7 bidadari* (lagu ada band itu mah).

Kalo yang kelahiran 94 (lebih tepatnya 7 September 1994 yang berarti masih lama ulang tahunnya), si Yamazaki Kento (山崎賢人). Liat pertama di Another Live Action. Sebenernya waktu nonton Another gak terlalu tertarik, jadi gak saya tonton abis. Setelah nonton 35 sai no Koukousei *yang niatnya adalah pengen liat Mizobata Junpei karena lagi kesemsem juga sama doi* eh, ada si Zakiyama (arashi manggil begitu). Yaudah, deh, nonton ulang Another demi liat si Zakiyama. Senyumnya manis banget. Kalo doi, sih, gak ngingetin sama siapa2. Hahaha..

Langsung aja, dah. Ini dia kerjaan iseng gue. Tat tara tara...



[look-liked pose]same pose
sama-sama ngadep ke depan nyerong dikit, terus bake baju yang lengannya di singkap sampai siku terus bajunya gak dikancing. kakkoooooiiiii ><


white
yaaaaa... susah dijelasin.. pokoknya kakkoi, dah~


wall
ini juga sulit dijelasin. pokoke sama-sama tangannya megang tembok. hahah XD



[with a &quot;thing&quot;]
guitar
2 ikemen megang gitar, saudara-saudara!! kereeeeeeenn.. cowok emang keren kalo udah megang gitar *kalo bisa, sih, dimainin juga* hahhaa.. kalo kamiki, sih, kurang tau bisa main gitar apa kagak. kalo zakiyama kayaknya bisa soalnya pernah main film judulnya Control Tower dan disitu doi mainin gitar. Di Anishi juga doi sedikit main gitar.


mic 2
sama-sama megang mic sambil ngelirikke kanan-atas.

mic 1
yang ini juga. megang mic pake tangan kiri sambil senyum ngelirik ke atas agak ke kiri dikit. hahaha XDD



[2S]
nyengir
SMILE kamiki & zakiyama itu bener2 suswanto, dah. tapi sebel banget liat zakiyama pake anting segala. maa demo.. still cool <3


tidur
SLEEP aja tetep keliatan cakep. kebetulan sama-sama nengok ke kiri pula. hahaha XDD




[other~]
headset
kayak yang lagi galau, gitu. yang satu earphonenya dipake yang satu digantung di leher.

suits
sama-sama pake balck suit. yappa.. hitam itu bikin cowok kelihatan lebih keren, ya <3

desk
I don't have any words for this.


[bonus]

young


itu dia tadi kerjaan iseng gue. seperti biasa " I don't own them (the pictures). they're belong to the right owener ".

Jul. 20th, 2013

It's me~ bersama tulisan yang gak jelas lagi. lol
Lebaran masih lama, ya?! ahaha XD Rasanya pengen cepet2 pulang kampung. Pengen ketemu sodara2 terutama Alip, bocah yang sama sekali enggak mau gue deketin.. wkwkw.. Awas aja kalo sekarang masih enggak mau gue deketin, gue pites tuh botak'a *tapi masalah'a Alip masih botak apa udah tumbuh rambut, ya!? LOL :D

Ini aku... Mau nulis sesuatu tentang diriku.. Bukan sesuatu yang penting buat dibaca, seh. Tapi kalo mau baca, ya, silahkan.. Tapi jangan salahin saya kalo nanti'a merasa menyesal telah membaca ini. Ahaha.. Karena isi'a benar2 bukan sesuatu yang menarik. Nulis disini abisnya lagi nganggur, sekalian pengen ngisi LJ aja. ahahah XD


[I&apos;m going to face a new world]
Udah berapa lama sejak dilaksanakan'a UN. Udah lama bangetlah pokok'a. Nah, setelah UN, anak kelas 12 itu di sibukkan dengan jenjang selanjutnya. Ahh..To the point aja, dah. Pertama, saya ikut SNMPTN, itu cuma melibatkan nilai rapot dan nilau UN untuk masuk universitas (yang ingin dituju). Namun, yaaaah, belum rejeki. Terus ikutan SMBPTN, melibatkan tes, yang dibagi jadi 3, saintek, soshum sama campuran. Aku ngambil yang campuran. Naaaaahh... dilaksanakannya SBMPTN sama pengumuman hasil'a itu ada kali sebulan. Disitu yang nama'a galau udah berkalang kabut, dah, baik di benak maupun di otak. Atas saran kaachan, saya disuruh coba2 ikutan tes ke poltekes disini ngambil jurusan kebidanan sama ikutan tes akademi perawat di daerah sini juga. Yang akbid itu, saya gugur, gak lolos. Yang nama'a rasa galau itu bener2 makin menjadi. Ditambah pengumuman SBMPTN itu bersamaan dengan pengumuman Akper. Naaaahhh.. Saya dapet sms dari temen, kalo saya lolos tes tulis di Akper. Alhamdulillah. Seneng. *Udah gak kepikiran, tuh, SBMPTN. Soal'a saya juga punya feeling kalo saya enggak lolos. Abisnya waktu itu enggak belajar serius. Tes Akper juga saya enggak belajar dengan serius, tapi Alhamdulillah, saya diberi kesempatan untuk bisa melanjutkan pendidikan disitu.

Ya, intinya, dari 3 itu, saya lolos'a di Akper. Ya, semoga ini memang yang terbaik dari Allah untuk saya. Sebener'a ada, sih, rasa sedih karena gak nerusin pendidikan di bidang yang saya gemari (SNMPTN dan SBMPTN saya daftar di UPI Bandung jurusan Pend. Bahasa Jepang). Apalagi sekarang saya nerusin di Akper, perawat, dunia yang enggak pernah saya bayangin sebelum'a. Yang sama sekali enggak pernah wara wiri di pikiran saya. Perawat itu kan yang tugas'a ngerawat orang di hospital, kan, yah? Nyuntik lah, ngurusin jaitan orang (maksud'a bukan baju, lho), ampe nyebokin juga kan, yah? Itu bener2 enggak pernah terlintas di pikiran saya. Saya ngeliat darah aja takut (darah dalam kadar banyak). Merinding. Mana kaachan juga wanti2 kalo ini itu harus dari hati, enggak boleh setengah hati. Yaaa... Dakara atashi.. ganbarimasu yooo.. kaachan..


Kalo yang dibawah ini juga kerjaan iseng2ku, chara di anime yang menurut mataku itu mereka ikemen.. *ini berdasarkan anime yang udah aku tonton* Pasti masih banyak chara yang ikemen yang belum aku tonton.. LOL XD

[Ikemen ~ Part 2]
1. a) Hijikata Toshizo (Hakuouki)

Hijikata-saaaaaaaaaaaaaann.. Seorang wakil komandan yang juga dikenal sebagai wakil komandan "oni" karena sikap'a yang tegas terhadap anak buahnya (para anggota Shinsengumi). Hijikata-san disini juga diilhami dari tokoh sejarah bernama sama, yaitu Hijikata Toshizou. Kalo di anime ini, Hijikata-san itu wakil komandan yang galak tapi juga begitu perhatian sama anggota Shinsengumi walaupun cara'a berbeda dari orang lain. Hijikata-san disini juga baik banget dan dia bener-bener menghormati komandan Shinsengumi, Kondou Isami (yang juga diilhami dari tokoh sejarah bernama sama). Di Hakuouki season 2, dia mulai menyukai Yukimura Chizuru yang selalu aja bersikeras pengen terus berada disamping Hijiata-san, ngelindungin Hijikata-san. Kalo keseluruhan cerita anime Hakuouki, saya suka banget. Ngegabungin antara sejarah sama fiksi'a itu bener-bener keren. Di season 2 juga, Hijikata-san berpakaian ala western (semua anggota Shinsengumi berpakaian ala western, karena musuh berpakaian seperti itu). Ditambah lagi rambut'a di potong. Waktu nyari2 piku chara ini, ada gambar yang ngebandingin dia sama Sebastian Michaelis (Kuroshitsuji) dan emang rada mirip Hijikata-san setelah dipotong rambut'a sama Sebastian.




1. b) Hijikata Toshiro (Gintama)

Pengen ngakaaaaaaaaakk. Karena saya nonton'a Hakuouki duluan baru Gintama, pas lihat chara ini langsung ngakak. Nama'a diplesetin gitu, terus juga sifat'a beda bener. Kalo Hijikata Toshizo lebih kalem, enggak suka macem2, kalo Hijikata Toshiro itu bener2 bikin sakit perut. Apalagi kalo udah marah2 enggak jelas *apalagi marah karena diusilin sama Okita Sougo (Ini juga plesetan dari Okita Souji). Terus aneh bener, addicted bener sama mayones. Pokok'a kocak banget lihat Hijikata-san disini *enggak cuma HIjikata-san, semua chara di Gintama itu emang bener-bener bikin sakit perut. Gak ada yang waras. Hahaha XDD *tapi saya baru nonton 20 episode, sih.. LOL XD
Kalo udah berantem sama Gin-chan juga kocak banget. Pokok'a ini chara kocak banget, tapi tetep keliatan kakkoi'a walopun suka marah2 gaje gitu.





2. Ichimaru Gin (Bleach)

Salah satu chara yang suka ngomong pake dialek kansai *iya kan, yah?* Demeeeeeen banget sama Gin. Senyum'a sambil merem itu manis. Sampe sekarang saya belum nonton episode dia mati ngekhianatin si Aizen *Udah enggak ngikutin Bleach soal'a* Jarang bener buka mata'a. Kalo orang asli, apa enggak suka kesandung atau enggak nabrak kalo jalan sambil merem? LOL XD
Ngeliat Gin juga ngingetin saya sama temen SMP waktu kelas 1. Dia itu pecinta anime. Kalo kata orang2 dia suka meraktekin gaya Sasuka atau enggak Neji. Dari situlah saya mulai nontonin Naruto dan suka anime. Hubungan'a sama Gin, soal'a dulu dia pake pp di fb'a itu foto Gin. Kepribadian'a juga agak2 mirip sama Gin, susah ditebak. Kare wa atashi no hatsukoi dakedo. Kare wa atashi no koto suki dewa nakatta. Kawaisou neee.. Atashi.. LOL *please ignore this one*.





3. Sai (Naruto Shippuden)

Sebelum Sai muncul, saya seneng sama Sasuke. Ikemen banget, dia. Cuma setelah Sai muncul, menurut mataku lebih ikemen-an Sai. Ahaha.. Soal'a rambut Sai itu lebih normal dibanding rambut Sasuke. *alasan yang aneh*. Cuma kostum'a dia itu aneh bener.






4. Orihara Izaaya (Durarara!!)

Sebener'a baru nonton beberapa episode, cuma entah kenapa langsung kepincut sama Izaya. *kenapa yang badass itu keseringan yang keren??* LOL. Kalo dari penampilan, simpel banget. Seneng kalo udah adegan dia dikejar2 si rambu pirang *lupa nama'a siapa*. Cuma kalo cerita, saya kurang suka sama anime ini. Apa, ya, enggak ngerti.. *mungkin karena belum nonton semua, ya. Tapi rasa'a mau nerusin'a males. Ahahhaa XD Saya juga baru tau, itu durarara itu dari kata drrr.. ahahhahah XDD




5. Tsuruga Ren (Skip Beat)

Sebener'a, sih, enggak begitu cakep. Apa, ya, bentuk dagu'a itu, lho, yang aneh. Si Fuwa Sho juga. *anime ini emang cowok2'a rata2'a begitu bentuk dagu'a, lancip gimana gitu. Tapi, lumayan juga, sih. Suka banget sama sifat'a yang kalem. Yang suka ngejailin si Mogami. Saya paling seneng kalo Tsuruga-san ini jadi chibi gitu, kaya piku dibawah. Malah cakepan begitu daripada biasa aja. LOL XD





6. Tomoe (Kamisama Hajimemashita)

Nonton ini anime terus liat Tomoe, langsung inget Inuyasha, apalagi pas rambut'a panjang. Nonton ini anime ngakak mulu. Cuma ya itu, ngingeitin sama anime Inuyasha. Enggak cakep, tapi unyu.. Ahhaa.. Apalagi waktu Tomoe berubah jadi kecil. Moe banget. Waktu jadi manusia *cuma ngilangin buntut sama telinga'a, sih* lumayan kakkoii.






7. Irie Naoki (Itazura na Kiss)

Nonton ini anime karena penasaran. Ini anime udah diadaptasi sama Korea, Taiwan dan tentunya asal anime ini, yaitu Jepang. Awalnya sih, ngeliat'a kaya bapak2, apalagi suara'a. Tapi kesini2 kok, ya, kakkoii gitu ini chara. Tapi, kalo saya sendiri jadi Kotoko, gak bakalan tahan sama Naoki, kali.. Kakkoii tapi omongan'a pedes bener. Cewek kan hati'a lembut #minta dikepret ahahaha XDD Jadi inget sama temen, orang'a si lumayan, lah. Tapi omongan'a itu, eeeggghhh... rasanya pengen nabok, deh.. 11-12 lah kayak Naoki.



8. Miroku (Inuyasha)

Kalo sebelumnya ada pervert alien (Usui Takumi), sekarang ada pervert monk (Miroku). Ahahha XD
Sebener'a Inuyasha juga cakep, cuma lebih cakepan Miroku, sih.. Ahaha. Inuyasha udah diwakilin sama Tomoe. Ini pendeta tapi hentai'a minta ampun. Sampe sekarang, saya gak tau kelanjutan Inuyasha. Abis di tipi selesai ditayangin, udah, deh, enggak pernah ngikutin lagi. Ahahha. XD




9. Maitake Kuniumi aka Maity-sensei (Lovely Complex)

Ahahhaa.. Pengen ketawa liat ini, sensei yang aneh walopun ikemen. Ngajar dengan kancing baju kebuka bagian dada, bangunin murid pake cara ditiup telinga'a. Kalo liat Maity-sensei itu jadi inget sensei saya, sensei yang ngajari bahasa jepang. Uuuuhhh.. Sama deh, sama Maity-sensei. Kakkoii, cewek2 juga banyak yang kagum, baik hati, ramah. Awal pertama sensei ngajar, saya sama temen2 ngira dia itu orang Jepang, ternyata asli Indonesia, orang sunda cuma lupa orang mana'a. Mungkin karena pernah kerja di jepang, kali, yah, jadi mirip kaya orang jepang *apa hubungan'a* . Cuma sensei saya enggak kaya Maity-sensei. Beliau selalu berpakaian rapi. Ya, sensei di sekolah saya itu mungkin bagi saya Maity-sensei versi dunia nyata. Ahahaa.. Cuma beda'a sensei di sekolah saya itu pake kacamata sama udah enggak single alias sudah berkeluarga.. (malah jadi ngomongin sensei di sekolah)



Sekian 10 chara ikemen versi saya. Gomen kalo postingan'a enggak penting. Nganggur jadi bingung mau ngapain. Hehehe XD

*i don't own the pictures moreover the characters. they're belong to the right owners. i randomly searced these pictures on google and placed them here. i just wanna share my story since i love anime lately and also love the character in the anime, especially the ikemen one. LOL XD

Waaah~ Enggak kerasa, udah memasuki bulan Ramadhan. Alhamdulillah masih diberi umur untuk menikmati bulan Ramadhan tahum ini. Semoga puasanya berjalan lancar. Amin.
Badewei, aniwei, baswei *alay bener, dewh*  Saya akhir2 ini lagi seneng nontonin anime. Salah satu faktornya itu karena kalo anime itu sering menampilkan chara ikemen.. LOL XD
Chara seperti inilah yang menurut saya ikemen.. Do you wanna see it? Just click the line below..

[Ikemen ~ Part 1]

1. Usui Takumi (Kaichou wa Maid-sama)

Nyaaaaaa... Alien mesuuuuuumm.. Hahahaa... Ini chara bener-bener, deh, bikin meleleh. Udah mah ganteng, pinter, jago masak, jago  olahraga, yaaaaa, apa aja di jabanin, dah, sama Usui. Usui Takumi, seorang murid SMA Seika yang jatuh cintrong sama seorang ketua OSIS yang juga bekerja part time sebagai seorang maid disebuah kafe (Ayuzawa Misaki). Usui ini blasteran Jepang - Inggris *itu mungkin yang menyebabkan rambutnya pirang (rasanya kalo anime, mau darah apa juga, rambutnya suka berwarna-warni.. heheheh XDD) Kalo kepribadian Usui ini, ya, gak banyak ngomong, cuek sama orang lain cuma peduli banget sama orang yang disukainnya.. Aahhhh.... Hentai uchuujiiiiiiiiiiinnn... Ini anime romance pertama kali yang saya tonton dan bener-bener bikin meleleh, memen pengen punya pasangan yang sifatnya mirip-mirip Usui #abaikan ini.. XDD Saya berharap banget, anime ini dibuat L.A. Tapi sama sekali gak kepikiran siapa yang cocok jadi Usui.





2. Saitou Hajime (Hakuouki)

Aaahhh.. kapten divisi tiga di Shinsengumi. Saitou terkenal sebagai pribadi yang kalem, tenang, bijaksana. Saitou patuh banget sama perintah komandan dan juga wakil komandan Shinsengumi. Reliable alias dapat dihandalkan kalo diberi tugas. Dia ini ahli pedang yang kidal, tapi kemampuannya gak kalah sama ahli pedang lainnya. Anime ini juga anime bertemakan Jepang zaman dulu yang pertama kali saya tonton *soalnya saya seringnya nonton yang bertemakan school life-romance, sih*. Chara ini juga diilhami dari tokoh sejarah Saitou Hajime (waktu lihat gambar aslinya di google, beda banget sama chara ini. Ya, namanya juga anime. Hahahha XD) Suka sama kepribadiannya yang lembut gitu, yang enggak banyak ngomong, yang expressionless.. Ahhahah.. *kalo di OVAnya, pipi merah waktu lihat Chizuru berdandan ala seorang Geiko. Manis banget >< Tapi, serem kalo udah main tebas-tebas musuhnya.





3. Sebastian Michaelis (Kuroshitsuji)

Gyuuuuu..Si butler tampan satu ini ikemen bener. Macemnya Usui, dia ini juga terampil banget. Wujudnya emang seorang manusia tampan, tapi aslinya dia ini "akuma" aka "devil" yang membuat kontrak dengan seorang manusia *lebih tepatnya bocah* (Ciel Phantomhive). Kontraknya itu, dia harus melayani Ciel sampai dendam Ciel terbalaskan dan sebagai gantinya kalo udah terbalaskan, jiwa Ciel bakal dimakan sama si Sebastian.. Hiiiiiiiiiiii... Awal nonton ini, saya enggak mikir kalo dia ini akuma, tapi dia sering bilang "watashi wa akuma de shitsujin desukara" (tulisannya bener, gak, yah?). Saya kira cuma iseng2 aja, dia ngomong begitu, tapi ternyata emang kenyatannya. Haha.. Waktu tahu ini mau dibikin L.A. dalam bentuk movie, bener-bener menantikan banget, apalagi yang meraninnya Mizushima Hiro yang pernah berparan sebagai butler juga *tapi rada kecewa, sih, waktu lihat foto2 pembuatan film Kuroshitsuji, rambutnya kurang pas banget. Kalo ditiadakannya tokoh Ciel, saya enggak begitu keberatan, saya lebih keberatan sama rambutnya Hiro-san yang kurang pas buat meranin Sebastian* LOL XD





4. Saitou Yakumo (Shinrei Tantei Yakumo)

Aaann... Saitou ini tokoh utama di anime Shinrei Tantei Yakumo. Kalo kepribadian, awalnya Yakumo tertutup, tetapi mulai terbuka semenjak kehadiran Haruka. Ketika tidur, Haruka bilang kalo Yakumo terlihat seperti kucing. Yakumo semacamnya detekfit, tapi kasus yang suka dipecahinnya itu bukan kasus biasa, melainkan kasus yang melibatkan hal-hal gaib. Mata kiri Yakumo berwarna merah. Mata itulah yang bisa melihat arwah. Seharinya-harinya, Yakumo memakai contact lens berwarna sama dengan mata kanannya. Yakumo sering membantu polisi kenalannya yang percaya akan beberapa kasus kriminal yang melibatkan hal-hal gaib. Ternyata, anime ini ada doramanya, malah doramanya dulu terus anime sama manga *soalnya awal muncul Shinrei Tantei Yakumo dalam bentuk novel*. Bener-bener penasaran sama doramanya. Yang meranin Yakumo di dorama itu lumayan cakep soalnaya, pengen lihat >< #geplak



5. Suou Tamaki (Ouran Highschool Host Club)

Chara terlebay yang pernah saya tonton. Ikemen, sih, tapi lebaynya itu, lho. Hahaha.. Tamaki, seorang siswa SMA di akademi elit Ouran. Tamaki itu bosnya klub (host club) yang dibuatnya bersama temannya, Otori Kyouya. Tamaki ini chara ikemen tapi lebay bener ditambah bodoh. LOL XD Tamaki juga punya imajinasi yang tinggi kalo udah menyangkut Haruhi. Tamaki ini blasteran Jepang-Perancis. Bener, deh, ngakak banget, kalo udah Tamaki ber-lebay-an. Abis pertama kalinya nonton anime yang ikemennya itu lebaynya setengah mati.. Hahahah XDD Walaupun lebay, dia ini tokoh yang baik hati. Bisa jadi saingannya Andre OVJ kali, yah, main gombal-gombalan, gitu.. LOL.






6. Kiryuu Zero (Vampire Knight)

Sho-chaaaaaann.. *salah alamat* Hahaha XD Abis kalo lihat Zero itu langsung inget sama Sho-chan yang suka diledek Zero~
Emang, yah, anime itu... Chara masih kelihatan cakep walaupun rambutnya putih *kalo di real life, itu kan orang yang udah ubanan, yah?! LOL. Kepribadiannya itu agak tertutup, sering menyendiri. Zero, siswa akademi Cross. Zero ini semacamnya anggota yang menjaga keteritiban gitu, lah, bersama Yuki. Tugasnya Zero itu menjaga ketertiban anak-anak Day Class (manusia) dan Night Class (vampire). Zero juga harus memastikan enggak ada murid dari Day Class yang tahu kalo murid di Night Class itu vampire. Zero benci banget sama vampire dan Zero juga termasuk korban vampire *Zero digigit vampire murni yang membuatnya berubah menjadi vampir secara perlahan*





7. Edgar JC. Ashenbert (Hakushaku to Yousei)

Chooooooo ikemen.. Edgar, seorang Earl yang ingin mengambil kembali gelarnya yang telah hilang. *ini chara mungkin ikemen banget soalnya karena latar cerita ini, kali, ya *apa hubungannya*. Cerita ini berlatar Eropa, gitu dan Edgar orang Inggris. Kalo kepribadian, awal mula di animenya, dia digambarin kayak orang jahat gitu, tapi lama-kelamaan berubah. Edgar ternyata orang yang baik, ramah, apalagi kalo udah ke Lydia *karena Edgar suka sama Lydia*. Yaaah, sikapnya Edgar itu macemnya sikap bangsawan gitu, lah. Namanya juga seorang Earl.





8. Ogami Rei (Code Breaker)

Wuuuuuw, jadi inget sama Ohchan *serba biru*. Ogami, seorang Code Breaker nomor 6. Kemampuan dia itu api biru. Sikapnya itu dingin banget. Tapi, beda kalo udah di sekolahan. Dia pura-pura ramah sama teman-teman sekelasnya. Cuma Sakura doang yang tahu siapa dia sebenarnya. Gak pernah ngampunin musuhnya, main bakar aja. Pokoknya dingin banget kalo udah berhubungan sama pekerjannya *pekerjaannya itu membasmi orang-orang jahat, dibawah naungan organisasi rahasia yang melayani pemerintah*. Waktu pertama kalinya Sakura tahu siapa dia sebenarnya, dia mau ngebunuh Sakura tapi enggak bisa karena Sakura itu spesies langka *gak mempan sama apinya*. Bermuka dua banget, deh, si Ogami ini.




9. Yagami Light (Deathnote)

Raitoooooooo.. Dia ini ikemen banget, dah. Ditambah pula pinternya minta ampun. Kepribadiannya enggak dingin-dingin banget, sih, cuma pendiem kalem gitu, lah. Cuma sayang, hatinya enggak setampan wajahnya #geplak. Ya, awalnya dia make deathnote cuma buat ngebunuh orang-orang jahat aja, sih. Tapi, karena merasa tertantang sama L Lawliet, dia jadi melenceng dari pemikiran sebelumnya dan ngebunuh orang-orang yang menghalangi jalannya mengalahkan L. Waktu nonton L.A. Deathnote, saya lebih suka sama L. Lawliet yang diperanin Matsuyama Ken'ichi. L.A. nya seru, cuma kurang greget kalo dibanding manga sama animenya.




10. Takishima Kei (Special A)

Kawaaaaaii. Pertama kali nonton Special A, langsung keinget sama Kaichou wa Maid-sama. Dia ini ngingetin sama Usui Takumi. Hanazono Hikari juga ngingetin sama Ayuzawa Misaki. Takishima, salah satu murid akademi Hakusen yang ditempatkan di kelas A (kelas spesial orang-orang pinter yang cuma terdiri dari 7 orang). Peringkat pertama dikelasnya (berarti paling pinter diantar seluruh murid di sekolah). Kalo kepribadian, Takishima ini bener-bener ngingetin Usui, deh. Cuma, kalo dia enggak begitu ngegombalin si Hikari, malah dia nganggepnya kayak saingan gitu *itu juga awal yang mulainya Hikari*.





Sekian, 10 chara ikemen versi saya. Nanti, saya bakal ngepost lagi tentang chara ikemen.. Hahaha..




*i don't own the pictures moreover the characters. i randomly searched these pictures on google and placed them here. i just want to share my story since i love anime lately and also love the character in the anime, especially the ikemen one. LOL XD


Cuma mau sharing impression aja, sekalian iseng2 ngisi LJ biar gak kosong. Hahah.. Dibawah ini 3 tokoh anime yang saya suka banget. Kalo di pikir2, ketiga tokoh ini punya beberapa kesamaan.
[If you wanna see it, just hit this line. ]



1. Usui Takumi (Kaichou wa Maid-sama)



Usui Takumi, salah satu siswa di SMA Seika. Cowok yang terkenal keren, pintar, jago olahraga, jago masak dan juga dikenal dengan sosok yang gak begitu tertarik akan urusan cewek. Lucu banget waktu episode awal anime ini, dia dimarahin sama Kaichou (Ketua OSIS), Ayuzawa Misaki, gegara dia nolak cewek "lagi" (sedangkan siswa2 lain yang dimarahin Ayuzawa itu gegara kebadungannya). Nah, waktu Usui tahu apa sebenarnya kerjaan parti-time Ayuzawa, dari situ, deh, dia mulai tertarik sama Ayuzawa. Bisa dibilang dari sekian cewek, cuma Ayuzawa yang bikin dia tertarik. Dia ini sering mampir ke kafe tempat kerjanya Ayuzawa, selalu muncul kalo Ayuzawa lagi kena masalah, suka ngecengin + ngegombalin + melakukan hal2 yang aneh ke Ayuzawa yang kadang bikin Ayuzawa suka ngambek kocak sendiri dan bikin dia nyebut Usui itu alien mesum. Kelihatan dari gelagat'a, dia itu suka sama Ayuzawa, tapi dia sendiri gak bilang langsung ke Ayuzawa (ada adegan dia nge-kiss Ayuzawa, tapi karena keesokan harinya gelagat Ayuzawa ke Usui jadi beda dan sepertinya Usui gak enak akan suasana yang seperti itu, jadinya dia nyium wakil ketua OSIS, Yukimura, biar Ayuzawa nyangkanya kalo Usui itu main-main).

*My Impression :
Pertama kalinya nonton ini anime, langsung kesemsem sama Usui. Cakep, ya, dia itu dekiru otoko (capable man), lah. Terus juga, cuma ada satu cewek yang bikin dia tertarik, dia sama sekali gak ngelirik ke cewek lain. Kocak, kocak disini itu ketika ngeliat dia ngecengin Ayuzawa atau gak kalo lagi ketawa karena ulah Ayuzawa (pernah ketawa sampe nangis gegara liat Ayuzawa yang bisa ngelepasin diri waktu di sekep). Juga, kalo liat Usui itu ngingetin saya sama temen satu kelas saya (bisa dibilang temen dari TK sampai SMA. LOL) Cuma bedanya, gak cakep2 amet, tapi pinter, gak cuek sama cewek kayak Usui. Ya, gitulah, gelagatnya. Perilakunya dia itu ke saya mirip2 perlakuan Usui ke Ayuzawa, cuma bedanya, dia gak ada unsur suka2an ke saya, karena saya tahu siapa cewek yang dia sukain.. Hahaha XDD

2. Suou Tamaki (Ouran High School Host Club)

.

Suou Tamaki, siswa di SMA Ouran, SMA elit yang isinya orang kaya semua. Dia juga ternyata anak dari pemilik Akademi Ouran ini. Tamaki adalah leader atau pemimpin dari sebuah klub yang dibuatnya bersama temannya, Ootori Kyouya. Klub tersebut adalah Host Club. Klub dimana para siswi yang punya waktu luang menghabiskan waktunya untuk berchit chat dengan member klub host ini. Walaupun Tamaki itu leadernya, anggota klub yang lain lebih nurut sama keputusan yang dibuat sama Kyouya (dijuluki sebagai Bos Bayangan). Tamaki itu terkenal host nomor 1 berdasarkan banyaknya permintaan pelanggan. Ya, dia itu emang jago banget ngegombal, pinter ngomong. Hahaha.. Tapi, bodohnya minta ampun. Cuma dia orang yang nyadar belakangan kalo Fujioka Haruhi itu sebenernya cewek. Nah, dari situlah, sikap dia sama Haruhi itu mulai beda, lebih ke arah suka ngegombalin, protektif apalagi kalo Haruhi lagi dijailin sama si kembar Hitachiin, dia suka rewel gak jelas. Suka ngekhayal yang aneh2 tentang dia bersama Haruhi. Tapi, bodohnya itu, dia gak ngerti sama perasaannya dia sendiri. Dia suka ngerasa khawatir kalo Haruhi deket2 sama cowok lain, suka ngekhayal dia berso sweetan sama Haruhi tapi dia gak nyadar kalo sebenernya dia suka sama Haruhi (dia malah nganggep kalo Haruhi itu anaknya dan dia itu ayahnya. LOL) Dia juga suka manggil si Kyouya dengan sebutan "okaasan". Makanya, si Kaoru suka mikir kalo Tamaki ini bikin setting kekeluargaan begitu biar tali pertemanan mereka gak putus (padahal mah, si Tamakinya yang oon. Wakakak XD).

My Impression :
Sering ngedenger, sih, nama anime ini, cuma gak ada tertarik buat nonton. Pas nonton, eh, ternyata seru abis. Gokil banget ini anime. Tamaki ini tokoh yang bener2 bikin perut sakit. Lebaynya tak terhankan. Paling kocak kalo dia sok sok apa, ya, sok ganteng, sok iye gitu. Hahaha. Bodohnya minta ampun (waktu dia gak sengaja numpahin teh ke boneka Honey-senpai, pemikirannya dia untuk menangani masalah tersebut lebaaaaaayyy banget.. Haha). Cakep sih cakep, tapi konyolnya minta ampun, deh, haha.. Tapi, dia tokoh dengan sifat yang baik hati.


3. Edgar JC Ashenbert (Hakushaku to Yousei)



Edgar JC Ashenbert seorang Hakushaku (Earl) yang pengen mengembalikan gelar dia yang pernah hilang sebelumnya (sebenernya saya gak gitu ngerti sama cerita anime ini). Dia seorang Earl tampan yang meminta bantuan seorang fairy doctor, Lydia, untuk menemukan sebuah pedang (lupa pedang apaan). Nah, pedang itu disimpannya sama seorang peri. Itulah alasannya dia minta bantuan Lydia, karena Lydia itu bisa melihat dan berkomunikasi dengan peri. Keluarganya semua udah meninggal karena kebakaran, cuma dia yang selamat. Dia yang nganggep hidupnya udah gak ada artinya selain nyari pedang untuk mengembalikan nama dia, lama kelamaan suka sama Lydia yang menurutnya baik, terlalu baik untuk orang seperti dia. Dia secara blak-blakan bilang kalo dia itu suka sama Lydia, tapi Lydia gak pernah nganggep Edgar serius.

My impression :
Gak banyak, sih, yang bisa saya tangkep dari cerita anime ini, tema cerita'a juga bukan kesukaan saua. Cuma, saya kesemsem juga sama Edgar hakushaku ini. Cakep banget. Saya juga suka sama romance di anime ini. Terus juga, keliatan banget kalo dia suka banget sama Lydia, gak mau Lydia sampai kenapa-napa, rela nungguin Lydia sampe Lydia siap buat nerima perasaan Edgar. Di salah satu episode, dia bilang sama diri sendiri, bisa ninggalin (meninggal) Lydia dengan keadaan dia masih virgin atau enggak jadi janda (soalnya dia khawatir, waktu itu dia pernah mabuk terus ada Lydia dan tanpa pikir panjang dia gendong Lydia ke kamar, tapi untungnya gak terjadi apa2. Tapi dia khawatir, kenapa Lydia nangis - Lydia nangis soalnya Edgar waktu mabuk nyebutin nama cewek lain - Edgar mikirnya dia udah berbuat yang enggak2 sama Lydia dan Edgar sama Lydia juga hubungannya baru sampai bertunganan - tunangannya juga adalah tindakan darurat agar mereka bisa kembali ke dunia manusia - ). Episode waktu dia ngomong begitu itu so sweet, deh. Terus yang saya suka dari tokoh Edgar ini, dia gak berani buat macem2 sama Lydia, dia pernah minta Lydia buat nyium dia tapi Lydia gak mau dan dia gak maksa. (Kalo Usui main nyium Ayuzawa aja tanpa permisi2 dulu. Hahaha XDD

Naaaahh.. Kesamaan 3 tokoh ini kalo menurutku itu..


  1. Mereka sama-sama ikemen dan juga blonde. Mereka juga berdarah luar (jepang). Kalo gak salah Usui itu campuran Jepang - Inggris. Kalo Tamaki itu campuran Jepang - Prancis. Kalo Edgar itu asli Inggris *sepertinya*, soalnya Hakushaku to Yousei itu anime yang berlatar di Inggris, gitu.

  2. Blak-blakan terhadap orang yang disukainya (terlihat dari sikap mereka). Maksudnya, keliatan banget gelagat mereka kalo mereka itu suka sama orang yang disukainya itu *ribet bener*. Suka ngegombal juga. Tapi, gombalan yang paling mantep itu gomabalnnya si Usui ke Ayuzawa. LOL XD

  3. Sama-sama dari keluarga menengah keatas. Kalo untuk kasus Usui, kurang begitu tahu, sih. Di anime dia tinggal sendirian di sebuah apartemen. Cuma, waktu pernah baca manga, dia itu anak dari seorang bangsawan gitu, tapi anak fair, sama butlernya *kalo gak salah*. Kalo Tamaki karena dia anak seorang pengusaha *kasusnya dia juga mirip2 sama Usui, cuma kalo Tamaki emang tinggal di rumah gedongan dan sekolah di akademi elit. Kalo Edgar, ya, karena dia itu seorang Earl *gelar bangaswan tingkat 3 di Inggris*

  4. Sama-sama suka cewek yang kayaknya gak begitu peduli akan masalah cowok. Ayuzawa malah di awal2 episode digambarkan dengan sosok yang benci cowok. Juga mungkin disibukkan sama masalah keluarganya dan juga tugasnya sebagai seorang ketua OSIS. Haruhi itu, dianggep cowok aja dia gak marah, kalo kata dia, gak peduli cewek ataupun cowok, yang penting itu hatinya *kalo gak salah* (mungkin karena ayahnya seorang okama, kali, yah.. wkwkw). Lydia dianggap aneh sama orang2 karena pekerjaannya dia (ya, banyak yang enggak percaya sama dia). Tapi, ujung2nya mereka jadi timbul perasaan sama ketiga cowok ganteng itu *kalo enggak gitu, ceritanya jadi gak seru, dong.. Hahaha..

  5. Cuma segitu, sih, menurut saya.. Hahahaha XDD

Beberapa pics mereka
















[Tolong, jangan di klik. Berbahaya, ini curhatan tapi lebih tepatnya amarah. Saya nulis disini soalnya bingung mau cerita ke siapa.. Hahaha.. XD]
ossan no aho!!!!
tiba2 ngechat gue, minta curhat.. gue kira mau curhat apa, ternyata tentang itu *sebenernya gue juga udah nebak, karena si ossan itu gak pernah curhat selain tentang chairmate gue*. dasar ahooooooo.. gue disini, ya, bisa dibilang kepikiran sama lo.. dan elo? ya, gue juga udah menduga, sih, gue itu gak akan terlintas di pikiran lo.. apa lagi tentang perasaan gue.. tapi, se-aho itu kah, elo? curhat tentang itu ke gue?  ya, emang dari awal juga gue yang bilang kita itu nakama.. tapi, sekali lagi.. se-aho itu kah elo???? ahoooooooo na yatsu da! semoga gue gak bakal ketemu orang se-aho lo lagi!! cukup sekali seumur hidup!!

Jun. 13th, 2013

[It&apos;s about Daito-kun&apos;s movie I watched last month. Well, my grammar is suck. So if you don&apos;t wanna see such a bad grammar, don&apos;t hit this line, please.]



First time I watched this movie, my impression is "What a lovely movie". Well, i think its story is simple, about a man who really love his girlfriend, no matter what. But, I do really love this movie *well maybe not the movie, but one of the character here (Daito-kun's character). I love his character here. The man who really love his girlfriend even she's love that kind of stuff *like boys' love or else, something other people may have no idea what is the interesting point of it*. Well, the man is younger than her but I think he's more mature than his girlfriend (Yoriko). As short, I love this movie. Thanks to this movie, I love Daito-kun more.. LOL XD I wish I will meet someone like him (Hinata), someone who never mind what her girlfriend is, as along as he love her, it's okay for him. And I do really love the line in the picture above "Donna kimi demo, kimi ga suki".

This' when Hinata confessed his feeling to Yoriko and asked her to go out with him. *of course Yoriko accepted it, It won't be "Fujoshi Kanojo" if she didn't accept it. LOL XD

This' when Yoriko brought Hinata to meet her friends *well of course they are otaku too*. I don't know what kind of restaurant/cafe that is. But I think it's kind of "maid-cafe" but this one, the maid is man *well it's when we called it as "butler", isn't it!? How cute seeing those three women talked about things that Hinta had no idea what is it.

This' when Hinata accompanied her to a bookstore * I dunno what kind of bookstore that is*. Poor Hinata when he knew the truth from Yoriko that it's rare for a man who visit that place, so some girls there were looking at him.

This' when Hinata had to dry out his book because of Yoriko. I love this scene, Yoriko always called him "goshujin-sama" *Hinata dislike it*. And she's being spoiled here, asking him to warm her up since she's weaing that kind of clothes.

This' the scene when Hinata surprised Yoriko. Yoriko is in the London. He called her by phone and then someone knock the door. It was a courier. But a second later Hinata came. Yoriko was so surprised since she didn't expect him to be there.

*Just realized that the woman who played as Yoriko is the woman I saw in the Lucky Seven Ep. 1.

Aahh~ Me with another curhatan..

[If you don&apos;t wanna see someone&apos;s curhatan, please don&apos;t hit this line. It&apos;s just me who wanna explode everything here since all my friends are feeling the same thing like me right now.]
Akhirnya pengumuman snmptn di deklarasikan dan alhasil, saya tidak tembus.. Haaaaahh.. demi, deh, sedih bener, Soalnya ngarep bener dapet snmptn biar gak usah ribet2 lagi.. Demo.. mooo ee wa.. Mungkin belum rejeki. Allah mungkin sedang menguji atau juga sudah menyediakan jalan yang lain atau juga menugaskan saya untuk berakit2 ke hulu.. berenang2 ketepian *bener begini, kan, yah?!* Berarti dari sekarang kudu belajar lagi buat sbmptn. Huaaaahh.. Udah lama gak buka buku.. Udah pada ilang semua.. Yossshh.. Ganbatte, An-chan.. *Tapi masih rada terpukul aja, sih, rasanya sedih tak tertara*. Udah ngebayangin aja gitu langsung daftar tanpa tes2 lagi ke sono. Tapi sepertinya diriku memang disuruh untuk belajar dulu yang giat. Nanka.. mune ga itai desu kedo. Ganbarimasu.


[Kalo ini keisenganku seperti biasa. Kumpulin foto2 Oh-chan dan Daito-kun. Seperti biasa, ini bukan sesuatu yang wajib dilihat. Takut gak berkenan gitu sama keisengan dan kegilaanku. Jadi, jika tidak mau lihat tidak usah di klik. Hehe.. ]
Saking stressnya rasanya gue pengen ngeluapin kegilaan gue.. #ceplok.. Jadi gue pengen ngepos gambar2 mereka berdua lagi, deh... Haha..
[With someone...]

Ini sama badut *eh*. Entahlah disebutnya apa.. Mereka berdua tersenyum. Kawaiiiiiii...

Pics dibawah ini bener2 pics paling manis. Rasanya gue pengen digituin *karena suasana hati juga lagi berkalang kabut. #halah..
Itu Daito-kun di movie Fujoshi Kanojo dan itu Ohchan di dorama Maou. Persamaan gambar ini tuh sama2 dipeluk cowok, perbedaannya itu kalo yang kiri yang nangis si cewek kalo yang kanan yang nangis yang cowok. Berarti gue butuh Daito-kun buat minta dipeluk #makin ngelantur..


Aaaahh.. Papaaaaahh... #ceplok..
Itu Daito-kun waktu jadi guest di acara Oshaerism *bener gak tulisannya!?* Diacara itu, bener2 bikin sakit perut ngelihat saltingnya Daito-kun karena didatengin cewek (cinta pertamanya waktu jaman kelas 6sd). Nah, yang bikin kocak lagi ternyata si cewek udah nikah. Anak cewek manis itulah buah hati si cinta pertamanya itu. Lucu, ya. Apalagi waktu host'a nanya ke suaminya "Daito-san waktu sd suka banget sama Ayaka-san (si cewek) kalo anda sekarang hatinya pasti merasa menang, gitu, ya?" Terus dijawab sama suaminya "Sou desu" sambil nyengir. Suaminya juga lumayan manis.

Kalo itu Oh-chan di acaranya arashi 'Himitsu no Arashi-chan' ini episode childminder dimana 2 member arashi disuruh ngurusin anak kecil. Ini juga lucu banget, lucu ngeliat cara Oh-chan ngegendong anak kecil *ngelihatnya itu kayaknya mau jatuh, deh, anak yang digendongnya.. Ahahah.. Terus yang oon juga disini waktu si Koharu-chan tidur si Oh-chan ikutan tidur. Tapi ngerasa ikutan seneng juga waktu masakan Oh-chan, Koharu-chan seneng dengan mengucapkan 'umee'. Ahahaha.. Adduuh.... Minna kawaaaaiii..


[Food and drink..]



Cieeee.. Makan strawberry.. Tambah manis aja tau, gak, kalian.. Kuuuuuuuu <3 Aku padamu mu mu, deh.. wkwkkw.. XD

Abis makan biar gak keselek, ya, minu.. Ahahha.. XDD

Sekiaan.. Hahha.. *walopun ini postan kelihatan gembira, tapi sebenernya ngetiknya sambil sedih.. Hahaha.. Rasanya dada masih sakit banget. Tapi yaaaaa.. yaudin lah.. Harus berlapang dada dan yakin kalau Allah pasti akan memberikan yang terbaik buat hambanya. Fightoooooooo....


Alhamdulillah, semaleman nunggu akhirnya kata LULUS terlihat juga. Satu rasa deg2an sudah terlewati, tinggal rasa deg2an yang lainnya. 4 hari ke depan adalah hari dimana aku harus menunggu pengumuman SNMPTN. Ahhh~ nunggu pengumuman SNMPTN itu rasa deg2annya lebih kerasa. Ya Allah, semoga diriku keterima SNMPTN. Amin Ya Rabbal Alamin..
Ahh~ rasa deg2an ini jadi ngebuat aku pengen ngepos pics2 Oh-chan sama Daito-kun lagi *alasan saja XD Bener-bener lagi dibuat gila, nih, sama 2 lelaki ini.. Well then, here they are~



[Warning : Bukan sesuatu yang wajib dilihat, tapi kalo mau lihat, ya, silahkan. Takutnya enggak suka, gitu, dengan keisenganku ini. Gak suka potonya Oh-chan di sandingin sama Daito-kun atau sebaliknya.. Ini hanya keisengan dan kegilaanku semata. Hahah XD]
[Under the umbrella...]


Yang hujan... turun lagi.. *gak tau lanjutan liriknya.. XD Pengen deh, berada dibawah payung yang sama dengan 2 orang ini. kuuuuuuu <3

[Listen to the music..]


Di gambar ini yang jadi perhatian aku si Daito-kun. Baru ngeh kalo dia itu pakai dua earphone *yang satu di pakai di telinga yang satu lagi di kalungin..hihi XD

[Konyol...]


Epic banget ini pics. Yang muda yang ngedorong trolinya. Eh, yang tua malah yang naik ke trolinya.. Hahaha XD Aku suka banget sama ini gambar. Apalagi lihat Oh-chan mukanya kaya begitu, kayak bocah banget, deh.. ><

[Take a bath...]


Aku juga suka banget gambar diatas. Sama-sama lagi gosok gigi di depan cermin. Daito-kun menghadap ke cermin sambil berpose serada seksi gitu. Topless pula. Berlawanan banget sama Oh-chan yang gosok gigi membelakangi  cermin sambil berekspresi ala bocah dan juga pakai baju lengan panjang gitu.. Hahaha :D


Gak tahu mau komen apa buat gambar diatas.. Ahahaha..

Maybe enough here. Soalnya belum nemu lagi gambar mereka yang memiliki nuansa yang sama.. Kudu hunting lagi, neh.. Hihihi XDD
*gambar-gambar tersebut aku nyari randomly dari google..

Ah~ udah lama gak nulis disini *abisnya bingung mau nulis apaan*. Sekarang aja lagi ada bahan buat di pos disini. Diriku lagi kesemsem sama Daito Shunsuke. Awal kesemsemnya gegara lihat Daito-kun di Ouran High School Host Club (live action). Ngelihatnya itu kayaknya kakkoii banget. Hahha... Gegara dia juga, nih, diriku jadi ngalihin perhatian dari Oh-chan *tapi tenang Oh-chan dirimu tetep ichibanku, kok, cuma sekarang lagi pengen selingkuh dulu.. Hahaha.. Nah, tiba-tiba kepikiran dah, bikin beginian, sekalian iseng-iseng nungguin convertan video. Ini gambar mereka berdua (Oh-chan dan Daito-kun) yang memiliki nuansa yang agak serupa gitu *kalo menurutku*. Ngomongin serupa, di kanji nama mereka juga ada samanya.. 大野智 (Ohno Satoshi) dan 大東俊介 (Daito Shunsuke) kanji pertama nama mereka sama-sama seperti ini 大. Terus juga nama depan mereka sama-sama dari S, Satoshi dan Shunsuke.. Gyaaaaaaaa.. Maafkan atas kegilaan saya.. Well then, ini beberapa pics yang dari kemarin pengen aku pos..


[Warning : Bukan sesuatu yang wajib dilihat, tapi kalo mau lihat, ya, silahkan. Takutnya enggak suka, gitu, dengan keisenganku ini. Gak suka potonya Oh-chan di sandingin sama Daito-kun atau sebaliknya.. Ini hanya keisengan dan kegilaanku semata. Hahah XD]
[Ketika memakai kacamata...]
Itu Daito-kun meranin Kyouya-senpai di Ouran High School Host Club & Oh-chan yang meranin Enomoto Kei di Kagi no Kakatta Heya. Jatuh cinta banget sama peran mereka dan orang yang meraninnya <3 *guling-guling.



Itu Daito-kun waktu meranin Fuchuya di Futatsu no Spica. Kalo Oh-chan di majalah (gak tau majalah apa, abis nyarinya random di google.. Hehehe XD

[Ketika posenya sama...]



Aku suka banget gambar dibawah ini. Posenya sama-sama megangin pagar, terus mukanya muka serada dingin gak ada senyuman gitu, menatap dengan tajam, terus nuansa bajunya sama *kotak-kotak* XD

[Nuansa kostum yang...]



Aaahh~ suki sama gambar ini. Ya, bajunya, sih, gak begitu sama. Tapi nuansanya itu, belang biru, lengan panjang. Seneng, deh, lihat ini. Oh-chan sama Daito-kun kelihatan ganteng banget..



Ini juga sebenernya gak begitu sama. Tapi, beneran, deh. awal lihat gambar Daito-kun pakai baju itu, aku langsung kepikiran. Rasanya ada member Arashi yang pernah pakai baju nuansa begitu di suatu majalah. Eh, aku cari-cari, ternyata Oh-chan.. Senengnya~ <3



Ini, sama-sama pakai cupluk. Kalo dilihat-lihat, Daito-kun disini entah kenapa mirip sama Hiroshi (anak yang pernah tampil di acara Ojuken Sentai Arashi). Yang pakai kostum ranger kuning, yang didampingin sama Nino.. *itu menurutk mataku*




Yaaaaa.. Suki juga sama ini.. Pakai suit. Terus gambarnya nuansa acaranya Deddy Cobuzier.. Ahahaha XDD Cuma sayang, aku gak nemu gambar model begini dengan Oh-chan tersenyum. Coba kalo tersenyum, bakalan pas gitu.. Ahhaa. *tapi enggak senyum juga udah bikin melting, kok. <3



Ini sama sekali gak mirip, yang mirip cuma mereka sama-sama make syal.. hahah XD Tapi suka sama gambar ini, soalnya yang satu lihat ke atas yang satu lihat ke bawah ><

Mungkin segitu dulu. Sebenernya ada beberapa pics lagi, cuma mau cari-cari lagi, dah. Ahahha <3 Ini aku ngepos ini sambli dag dig dug nungguin pengumuman UN. Semoga kami semua lulus Ya Allah, Amin..